Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Malang Launching Sistem SMS Air

Mei 10, 2013

sms-air-1Teknologi saat ini memang berkembang dengan pesat dan sangat berguna bagi masyarakat, mudahnya diakses dan cepatnya informasi menjadi alasan kenapa sistem informasi yang ada menjadi bagian dari keberlangsungan hidup masyarakat.

Hal ini pula yang di manfaat kan oleh PDAM Kota Malang dalam meningkatkan pelayanan Publiknya. Hari ini Rabu 08-05-2013 PDAM Kota Malang bekrjasama dengan Pasific Institute, PATTIRO, dan Nexleaf Analytic yang didukung Pemerintah Kota Malang dan USAID, dalam pembangunan SISTEM SMS AIR.

Sistem SMS Air ini merupakan inovasi yang menggunakan sistem komunikasi yang berkembang pesat di Indonesia saat ini. SMS ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam upaya peningkatan layanan air bersih.

Menurut perwakilan dari PDAM  saat memaparkan tentang fungsi dan tujuan dari SISTEM SMS AIR “Dengan adanya SISTEM SMS AIR ini diharapakan dapat menjadi bentuk keterbukaan informasi bagi masyarakat, mulai dari Isu kesehatan, Kekurangan Air, dan juga masukan dari masyarakat untuk PDAM sendiri”. (dikutip dari entitashukum.com klik disini)

FacebookTwitterGoogle+WhatsAppPrint

Comments on this entry are closed.