Kelompok warga Desa Kuripan Lombok Barat, NTB Akan Layangkan Keberatan Ke Direktur PDAM

Juli 30, 2013

Kelompok warga Desa Kuripan Lombok Barat, NTB akan melayangkan surat keberatan kepada Direktur PDAM setempat. Ini dilakukan karena permintaan informasi yang dilakukan sebelumnya tidak mendapatkan jawaban yang dikehendaki.

Pada 15 Juli 2013 lalu warga yang diwakili Mutiah dan Desi Wirasanti mengajukan surat permohonan informasi berkaitan dengan program pemasangan gratis kepada pelanggan baru. Informasi yang diminta adalah tentang persyaratan yang harus dipenuhi warga untuk mendapatkannya, serta sebaran wilayah yang termasuk dalam program tersebut.

Untuk menindaklanjuti permohonan sebagaimana dimaksud, pemohon kemudian mendatangi kembali kantor PDAM pada 26 Juli 2013. Petugas yang ditemui kemudian memberikan jawaban secara lisan tentang program pemasangan baru secara gratis tersebut. Namun penjelasan yang diberikan berbeda antara satu petugas dengan petugas yang lain, sehingga tidak ada kepastian. Petugas enggan memberikan jawaban atau data secara tertulis.

Atas dasar itulah warga kemudian bermaksud mengajukan surat keberatan kepada Direktur PDAM dengan tembusan ke Sekretaris Daerah dan PPID Kabupaten Lombok Barat.

FacebookTwitterGoogle+WhatsAppPrint

Comments on this entry are closed.