Pemkab Malang Dorong SKPD, Kecamatan dan Kelurahan Bentuk PPID

Juli 5, 2013

pemkab-malang“Dalam waktu secepatnya seluruh SKPD, kecamatan dan kelurahan harus segera membentuk PPID, mengingat hal tersebut selaras dengan visi missi Kabupaten Malang”

Demikian kutipan sambutan Sekretaris Daerah Kabupaten Malang dalam pembukaan acara sosialisasi pembentukan PPID pada kecamatan dan kelurahan di Kabupaten Malang, 4 Juli 2013.

PATTIRO CATI berpartisipasi menjadi narasumber bersama PPID Pemprov Jatim dan Komisi Informasi Jatim. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan lanjutan dari sosialisasi sebelumnya. Dalam pemaparan dan presentasinya narasumber dari PATTIRO CATI menegaskan, “sudah saatnya pemerintah daerah memberikan pelayanan informasi dengan sepenuh hati kepada masyarakat, bila dengan informasi masyarakat akan menjadi maju, menjadi berdaya dan menuju Indonesia yang lebih sejahtera maka sesungguhnya kesemua itu adalah merupakan nilai ibadah untuk bapak dan ibu sebagai badan publik.”

Kegiatan sosialisasi ini merupakan wujud komitmen Pemkab Malang dalam mengimplemtaasikan UU KIP. Total anggaran kesemuanya bersumber dari APBD Kab Malang Tahun 2013.

FacebookTwitterGoogle+WhatsAppPrint

Comments on this entry are closed.