Dokumen Visi-Misi Calon Presiden dan Wakil Presiden

Juni 20, 2014

Untuk memudahkan bagi masyarakat luas dalam memperoleh informasi yang terkait dengan visi dan misi kedua Calon Presiden, PATTIRO menyediakan kedua dokumen tersebut untuk dapat diketahui dan dipelajari sebagai bahan pendidikan politik. Harapannya dapat membantu para pemilih dalam menentukan pilihannya kepada Calon Presiden secara rasional dan demokratis.

Agenda visi misi Joko Widodo dan Jusuf Kalla memiliki visi : Terwujudnya Indonesia yang Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong. Visi ini diturunkan ke dalam sembilan agenda prioritas. Sembilan agenda prioritas tersebut terbangun di atas tiga bidang. Setiap bidang terdiri dari beberapa program prioritas utama.

Ketiga bidang tersebut adalah: (i). Berdaulat Dalam Bidang Politik; (ii). Berdikari Dalam Bidang Ekonomi; dan (iii). Berkepribadian Dalam Bidang Kebudayaan.

Untuk agenda visi misi Prabowo Subianto – Hatta Rajasa memiliki delapan agenda dan program, yang merupakan turunan dari visi : Membangun Indonesia yang Bersatu, Berdaulat, Adil, dan Makmur, serta Bermartabat.

Klik tautan di bawah ini untuk mengunduh dokumen visi dan misi dari kedua calon Presiden dan wakil Presiden.

                           

FacebookTwitterGoogle+WhatsAppPrint

Comments on this entry are closed.