Rapat Kerja PATTIRO 2016: Ekspansi Keterlibatan Isu dan Perubahan Tagline PATTIRO

DSC_0022Pada tanggal 19 Januari-21 Januari 2016 lalu, PATTIRO menyelenggarakan rapat pembahasan rencana strategis tahun 2016-2018 dan rapat kerja tahun 2016 di Villa Ratu, Ciawi Bogor. Seluruh pegiat PATTIRO serta beberapa pegiat perwakilan PATTIRO Raya turut hadir dan terlibat aktif dalam kegiatan tersebut. Perwakilan PATTIRO Raya yang ikut terlibat antara lain pegiat dari PATTIRO Semarang, PATTIRO Pekalongan, PATTIRO Surakarta, PATTIRO Jeka, PATTIRO Gresik, dan PATTIRO Banten. Rapat ini dibuka oleh Ketua Pembina PATTIRO Syahrir Wahab.

Salah satu keputusan penting dalam rapat PATTIRO tahun ini adalah PATTIRO akan menambah keterlibatan isu dalam rangka mempengaruhi tata kelola pemerintahan. Isu-isu tersebut antara lain: pengelolaan anggaran publik dengan mainstream gender dan anak, gerakan anti korupsi dan adaptasi perubahan iklim. Oleh karenanya, PATTIRO akan merancang produk pengetahuan-pengetahuan yang dapat dipahami masyarakat terkait isu yang telah terpilih serta menjalin kerjasama dengan pihak perguruan tinggi untuk meningkatkan kualitas informasi yang diberikan agar sesuai dengan standar akademisi.

Tidak hanya itu, di akhir agenda rapat terdapat perubahan tagline PATTIRO yang lebih singkat. Tagline sebelumnya yaitu, Synergize The Action, Lead the Change berubah menjadi Synergy for Change. Tagline baru ini diharapkan dapat lebih menonjolkan karakter PATTIRO.

Berita

Berita Lainnya

Newsletter

Scroll to Top
Skip to content