PATTIRO Jadi Salah Satu Top Transparency and Good Governance Think Tanks

TTCSP-letterheadBerdasarkan riset yang dilakukan oleh University of Pennsylvania yang dirilis pada awal tahun 2016, PATTIRO kembali masuk ke dalam jajaran 30 besar “Global Top Transparency and Good Governance Think Tanks” pada tahun 2015. Ini sudah kelima kalinya PATTIRO menerima penganugerahan yang sama, dari tahun 2011-2015.

The Think Tanks and Civil Societies Program merupakan sebuah program riset yang berfokus pada peranan institusi kebijakan publik dalam pemerintah dan masyarakat sipil di seluruh dunia.

Sejak didirikan pada tahun 1989, The Think Tanks and Civil Societies Program telah melakukan sejumlah pengumpulan data dan penelitian pada tren think tank serta peran think tank sebagai aktor masyarakat sipil dalam proses pembuatan kebijakan. Pada tahun 2007, The Think Tanks and Civil Societies Program berkembang dan meluncurkan global index think tank, yang dirancang untuk mengidentifikasi dan mengetahui pusat keunggulan di seluruh bidang utama dari riset kebijakan publik di seluruh dunia. Dengan adanya peringkat ini, PATTIRO berharap dapat lebih berkontribusi kepada masyarakat Indonesia.

Untuk melihat keseluruhan peringkat, silahkan membuka tautan ini

Berita

Berita Lainnya

Newsletter

Scroll to Top
Skip to content